Senin, 19 September 2011





"Jika Esok Tak Pernah Datang"

Pada larut malam
Aku berbaring terjaga dan menonton tidurnya
Dia hilang dalam mimpi damai
Jadi saya mematikan lampu dan berbaring di sana dalam gelap
Dan sesuatu melintasi pikiran saya
Jika saya tidak pernah bangun di pagi hari
Apakah ia pernah meragukan seperti apa yang saya rasakan
Tentang dia dalam hati saya

Jika esok tak pernah datang
Apakah dia tahu betapa aku mencintainya
Apakah saya mencoba dengan segala cara untuk menunjukkan setiap hari
Dia satu-satunya Untuk saya
Dan jika waktu saya di bumi Berakhir
Dan dia harus menghadapi dunia ini tanpa aku
Apakah cinta yang saya berikan di masa lalu
Akan cukup untuk bertahan


Jika esok tak pernah datang

"Karena aku sudah kehilangan orang yang dicintai dalam hidup saya
Siapa yang pernah tahu betapa aku mencintai mereka
Sekarang saya hidup dengan menyesali
Bahwa perasaan yang sebenarnya untuk mereka tidak pernah terungkap
Jadi saya membuat janji untuk diriku sendiri
Untuk mengatakan setiap hari betapa ia berarti bagi saya
Dan menghindari keadaan yang
Mana tidak ada kesempatan kedua untuk mengatakan padanya bagaimana saya merasa

Jika esok tak pernah datang
Apakah dia tahu betapa aku mencintainya
Apakah saya mencoba dengan segala cara untuk menunjukkan setiap hari
Dia satu-satunya Untuk saya
Dan jika waktu saya di bumi Berakhir
Dan dia harus menghadapi dunia ini tanpa aku
Apakah cinta yang saya berikan di masa lalu
Akan cukup untuk bertahan


Jika esok tak pernah datang

Jadi, katakan kepada seseorang yang Anda cintai
Hanya apa yang Anda pikirkan
Jika esok tak pernah datang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar